Senin, 19 Desember 2016

Sakit Pinggang Selepas Bersalin

Sakit Pinggang Selepas Bersalin, Postpartum nyeri sendi sering sebanarnya setelah lahir. Hal ini terjadi ketika tubuh seorang wanita hamil menghasilkan "hormon relaksin," yang digunakan untuk melonggarkan sendi dan ligamen, dirancang untuk mudah kolam dilonggar, sehingga "cara ibu" dapat meningkatkan. Tapi jika Anda berpikir nyeri punggung menghilang setelah melahirkan? men-download koneksi longgar, sendi menjadi sakit ketika mendorong, dan sering beberapa bulan hamil.Namun seblum kondisi seperti itu, jadi jika Anda memiliki masalah ini, Anda tidak sendirian. Hampir 50 persen wanita akan mengalami nyeri punggung selama bulan pertama setelah kelahiran. Wanita hamil dan menyusui membutuhkan banyak kalsium. Jika itu tidak cukup, Anda adalah ibu-ibu muda. lebih kesian, gejala kekurangan kalsium juga mulai.




Faktor-faktor yang mendukung penyebab sakit setelah ibu.
  • selama kehamilan
  1. Jika rahim yang membesar, otot-otot perut harus bekerja keras untuk menyesuaikan konten dan menyebabkan perubahan perilaku.
  2. Tekanan pada punggung Anda membuat Anda merasa sangat buruk.
  • Pengaruh proses kelahiran
  1. Periode ketika anak mampu mempengaruhi tulang belakang.
  2. Pada saat pengiriman, otot-otot Anda mungkin merasa beberapa dampak akibat bulan sepenuhnyadan setelah lahir.
  • salah posisi saat menyusui.
  1. Bay dengan poster yang tidak benar, seperti udara penyebab sakit punggung
  • menyeramkan
  1. Menggunakan banyak energi selama periode pantang dan sakit punggung disebabkan perawatan anak belum sepenuhnya pulih dan beberapa kali.
  • angkat berat
  1. pekerjaan berat atau mengangkat dengan sikap yang salah dapat mempengaruhi kesehatan tulang belakang.

Berapa lama akan merasa sakit kembali?

Tarap masalah ini tergantung pada kesehatan dan kelangsungan hidup Anda setiap hari. Tapi ini normal setelah beberapa bulan setelah lahir. Tapi periode kepoasa ini tergantung pada beberapa faktor, seperti sejarah sakit punggung, terutama berat badan, dan frekuensi latihan untuk memperkuat otot-otot perut.

Membuat proses Terapi.Mesti!

berjalan ini adalah cara terbaik yang dapat membantu nyeri punggung dan aman dilakukan saat persalinan normal atau operasi. Lakukan perlahan dan berkedip selama beberapa minggu. Latihan Setelah Anda mulai bergerak sedikit, Anda bisa mellakukan latihan. Mulailah dengan latihan untuk memperkuat otot-otot perut dan "titts peljvic" sebagai kehidupan sehari-hari. Jika sakit punggung Anda tumbuh, dokter selalu rnasihat segera. Catatan posisi andadan dan tempat tegak. Adalah penting bahwa Anda duduk lurus ketika makan makanan bayi atau perawatan tubuh. alat pendukung: kasur khusus Jika tinja atau mengalami nyeri di belakang Bahadian rendah, menggunakan kaki kursi tinggi untuk kaki mereka sedikit lebih tinggi dari pada tanah. Pilih kursi yang nyaman untuk duduk dan ketika bayi tetap tenang dan relaksasi. Gunakan dukungan kasur yang baik tulang belakang untuk mengurangi rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar