Minggu, 25 Desember 2016

Penawar Sakit Pinggang

Penawar Sakit Pinggang

 Biasanya, keluhan nyeri di belakang, berhubungan erat dengan struktur dan fungsi tulang belakang. tulang belakang terdiri dari beberapa segmen, membentuk fungsi tunggal, sehingga Anda dapat mentransfer gerakan yang diperlukan seperti berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar atau hasil buruk. Baris pertama leher punggung dan pinggang, dan busur di bagian belakang dada dan pinggul. Menurut tulang belakang sebagai sisa segel kembali di kanan dan kiri.


Di antara bidang unit fungsional, semua persarafan yang mungkin rangsang nyeri. Setiap proses yang menyebabkan bagian ini untuk melatih, rencana atau tekanan yang menyebabkan nyeri punggung. Demikian pula, dalam perjalanan peradangan pada bagian-bagian yang menyebabkan gejala sakit punggung. Nyeri dan kekakuan pagi dalam ukuran terasa selama bertahun-tahun secara bertahap sampai tulang belakang, yang dapat menyebar ke tulang belakang sangat miring ke belakang dan sebagainya.

Penyebab nyeri punggung adalah:
  • Intervensi mekanik Anda pada struktur dan fungsi unit spinal
  • Gerakan atau posisi yang salah saat membungkuk dan mengangkat atau kargo
  • Memakai sepatu hak tinggi, karena dalam keadaan normal, lengkungan punggung bawah ke depan. Jika mereka membungkuk ke depan juga gejala sakit pinggang
  • Tidur dengan dasar / base bisa fleksibel, sehingga tulang belakang untuk mengikuti platform yang lentur bersemangat
  • Kurang olahraga, menyebabkan sendi kelenturan dan jaringan bawah sehingga otot rentan terhadap cedera karena gerakan Saderhana seperti mengangkat, mendorong atau lipat.
sakit punggung dapat disebabkan oleh dampak dari penyakit seperti penyakit ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolisme. biasannya sakit punggung disebabkan oleh penyakit ginjal karena kelainan pada urine. Anomali dalam bentuk cedera darah dalam urin, karena kerusakan pada empedu pipa dinding dari batu ginjal.

Untuk mengurangi rasa sakit dan menghindari konsekuensi serius dari nyeri punggung, disarankan bahwa pasien melakukan gerakan. Pastikan Anda menghindari membungkuk postur atau badan melakukan kondisi bisnis yang datar atau lakukan selama secara teratur. Keseimbangan antara istirahat dan olahraga akan terlihat seperti. harus dianggap sebagai kegiatan yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan cukup istirahat, itu termasuk gaya hidup sehat termasuk diet yang sehat, nilai Model sehat dan tetap sehat.

cara alami yang dapat digunakan untuk nyeri punggung adalah untuk mengobati:
  1. 25 gram jahe merah 25 gram crossing hitam segar ditambah 30 gram dewa langit akar mustard segar ditambah 30 gram daun segar direbus dengan 600 ml air, sedangkan 300 cm tersisa, air disaring, diminum panas. Lakukan secara teratur.
  2. 30 g daun segar dari pertemuan para dewa + lawak 30 g 25 g daun segar Hia / New China dengan 500 ml air baru mendidih, sedangkan sisanya 200 CC, air disaring, diminum hangat. Lakukan secara teratur.
  3. 10 butir Angco + 1-3 buah matahari CES / CES Kiam + 15 g akar segar merah bawang merah + 25 gram jahe segar direbus dengan 600 cc air, sedangkan sisanya 300 cm, air disaring, diminum panas. Lakukan secara teratur.
  4. Takokak 100 g + 30 g rambut jagung merah + jahe + 20 g dill segar 10 gram direbus dengan 600 cc, 300 cc air sisa dan minuman panas kemudian disaring. Lakukan secara teratur.
  5. Cayenne (datang) + jahe (cut) masing-masing secukupnya direndam dalam 75% alkohol dalam jumlah sedang selama 14 hari. Setelah direndam dalam air diterapkan jumlah nyeri. Lakukan secara teratur.
  6. 120 g jahe merah + bawang putih + 150 g bubuk cabai secukupnya, direndam dalam 75% alkohol dalam jumlah sedang selama 14 hari. Setelah perendaman diterapkan pada bagian yang sakit. Lakukan secara teratur.
  7. Kapas di / membakar dan setelah terjadinya pasien dengan jarak pendek sekitar 2,5 cm selama 10-15 menit. Jika terlalu panas, jarak terbentuk di dalam negeri. Lakukan secara teratur.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar